Rabu, 11 Juni 2014

Samsung Galaxy S5 di Selubungi Kristal

Samsung belum lama telah merilis ponsel pintar andalan Galaxy S5 pada pertengahan April lalu. Tak lama kemudian, perusahaan teknologi asal Korea Selatan itu tengah menyiapkan Galaxy S5 dengan versi balutan kristal. Rilis versi lain dari sebuah produk ini sudah menjadi tradisi perusahaan, akhir-akhir ini. Melansir NDTV, Jumat 25 April 2014, Samsung Mobile Korea memasang video di YouTube mengenai rencana mereka merilis Galaxy Crystal Edition dengan Swarovski Crystal pada Mei mendatang.

Untuk diketahui Swarovski merupakan merek kristal populer yang di produksi oleh Swarovski AG dari Austria. Tampilan Galaxy S5 dengan balutan kristal itu tampak elegan dan berkilau dengan balutan kristal di bagian belakang ponsel. Di indonesia sendiri harga hp samsung galaxy beraneka ragam Sayangnya, pada video itu tak disampaikan detail spesifikasi S5 edisi terbatas itu. Demikian pula dengan informasi apakah nantinya S5 Crystal Edition itu akan dipasarkan ke pasar Korea Selatan saja atau ke pasar seluruh dunia.

Spesifikasi yang ditawarkan oleh s5 ini tidak perlu diragukan lagi karena menyajikan fitur canggih yang bermanfaat. Sebagai perbandingan, Samsung pernah meluncurkan Galaxy S4 Crystal Edition, setelah menghadirkan Galaxy S4 versi original. Saat itu, S4 edisi Crystal Edition hanya tersedia untuk pasar negara terbatas.

Untuk diketahui, Galaxy S5 versi original hadir dengan fitur andalan diantaranya, sensor pemindai sidik jari pada tombol home, sensor detak jantung di dekat kamera 16 MP. Untuk harga samsung Galaxy S5 ini memang dinilai sangat mahal karena memang ditujukan kepada konsumen kelas menengah keatas, s5 juga mengantongi sertifikasi kehandalan perangkat, IP67 yang membuat ponsel tahan debu dan air. Sejauh ini belum terdapat konfirmasi fitur apa saja yang akan hadir pada Galaxy S5 Crystal Edition.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar