Rabu, 11 Juni 2014

Update Sticker BBM Tema Toy Story

Oketekno.com - Blackberry telah meluncurkan aplikasi terbaru yang ditanamkan di Blackberry Messanger. Aplikasi berupa sticker emote terbaru dan juga sticker bertema Toy Story dari Disney ini telah rilis beberapa waktu yang lalu. Bagi anda penggemar Disney Pixar khususnya tema Toy Story ini merupakan kabar yang menggembirakan. Pasalnya anda bisa mengirim pesan kepada teman ataupun saudara menggunakan BBM dengan stiker berkarakter yang cukup melegenda ini.

Aplikasi terbaru ini tentunya berbayar. Pihak BBM menjual sticker toy story ini dengan harga USD $ 1.99 atau setara dengan Rp 23.000,- serta karakter pack BBM emote dengan harga USD$ 0. 99 atau setara dengan Rp 11.500,-. Sayangnya untuk sementara waktu rilisnya stiker berkarakter Toy Story ini hanya tersedia di wilayah tertentu saja dan bbm untuk android ternyata sudah tersedia tema ini. Tapi jangan cemas, tentunya pihak Blackberry akan lebih meluaskan aplikasi terbaru ini karena ini merupakan peluang bisnis yang potensional.

Karakter yang diusung pada stiker toy story ini adalah tokoh-tokoh fim Toy Story besutan Disney Pixar. Menampilkan karakter Sheriff Woody yang merupakan mainan koboi , Tim Allen – Buzz Lightyear yang merupakan tokoh mainan astronot, mainan anjing Slinky Dog, Hamm si celengan babi, hingga tokoh Potato Head. Semuanya adalah tokoh Film Toy Story yang dirilis oleh Walt Disney Pictures dan Buena Vista Distribution.

Jika anda penggguna aplikasi BBM, Sticker Tema Toy Story ini dapat anda beli di BBM Store. Selain itu aplikasi ini sudah tersedia untuk BBM berbasis Android dan iOS. Sangat menarik bukan ? Selanjutnya kita coba saja mengunduh aplikasi ini dan mencoba sticker terbaru dari Blackberry ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar