Rabu, 11 Juni 2014

Layar Proyektor Canon LE-5W Untuk Game

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tidak hanya untuk kebutuhan bisnis, namun untuk menonton film ataupun bermain video game bisa dinikmati dengan layar lebar proyektor Canon LE-5W.

Ini berkat dilengkapinya mode Movie yang digunakan untuk menonton film. Akan lebih dramatis lagi dengan warna lembut pada kondisi ruangan yang gelap dengan mode ini. Adapun cara menggunakan, cukup menghubungkannya dengan perangkat PC, Blu-ray, ataupun konsol game.

Dua speaker stereo 2.5 watt juga telah ditanamkan di sini untuk memberikan kenyamanan saat presentasi video, menonton film, ataupun bermain game.

Produk ini dilengkapi dengan fitur ECO mode yang dapat menghemat konsumsi energi hingga 30%, teknologi 3 LED (RGB) juga lebih tahan lama yang mana umur lampu mencapai 20.000 jam.

Canon LE-5W memiliki kekuatan penerangan hingga 500 lumens dengan resolusi WXGA (1280 x 800), serta rasio kontras 3000:1 dengan tingkat warna yang sangat cerah. Fitur LE-5W menghilangkan rasio (1,2:1) yang menghasilkan proyeksi layar lebih besar dan tajam.

“Kini, proyektor tidak sekedar sebagai perangkat pendukung presentasi, namun bisa digunakan sebagai hiburan di rumah seperti untuk menonton film," kata Merry Harun - Direktur Divisi Canon, pt. Datascrip, Senin (9/6/2014).

Canon LE-5W dengan bentuk yang ringkas memudahkan untuk dibawa ke manapun. Dengan teknologi 3 LED, kualitas gambar dan warna yang dihasilkan menjadi lebih cerah dan nyata.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar